Dapatkan motivasi, artikel motivasi, kata bijak, inspirasi, semangat kerja, semangat belajar, dan tips sukses OR

Tips Memutihkan Wajah Sederhana dan Alami


Tips Memutihkan Wajah Sederhana dan Alami adalah tips sederhana bagaimana cara memutihkan wajah dan tubuh tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, karena cara memutihkan kulit itu sangat penting bagi setiap kaum manita yang ingin tampil cantik dan menarik di mata siapapun yang memandang.

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersinar memang jadi dambaan setiap wanita, tak jarang mereka mencoba berbagai produk perawatan, pemutih dan sebagainya untuk hasil yang memuaskan.

Memutihkan wajah bukanlah hal yang aneh untuk jaman modern seperti ini, dan ternyata bukan hanya kaum hawa aja yang melakukanya, kaum adam pun tak mau ketinggalan.


Kulit wajah adalah hal paling merepotkan bagi kaum wanita. Berikut ada beberapa bahan alami untuk memutih kan kulit wajah secara alami agar senantiasa enak di pandang mata, bukan hanya memutihkan saja tapi juga menghaluskan dan menyehatkan.

Alpukat

Alpukat adalah buah ini bermanfaat untuk melembabkan, karen alpukat terbukti kaya Vitamin, Mineral dan Minyak alami.


Jeruk Nipis

Buah yang satu ini sebenernya banyak bermanfaat untukkecantikandan kesehatan, dan bisa mengecilkan pori-pori dan menghilangkan lebihnya minyak pada kulit wajah.

Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Gosokan secara lembut ke sekitar wajah diamkan hingga 20 menit,setelah itu basuh dengan air dingin, lakukan setiap malam hari.

Telur

Telur merupakan masker wajahyang sangat baik, tentunya dengan masker telur ini bisa di gunakan sebagai tips memutihkan wajah. Ambi 1 butir telur di tambahkan sedikit madu dan secukupnya air lalu oleskan pada wajah diamkan selama 15 menit Lalu bersihkan.

Kentang

Masker kentang, yaitu dapat memutihkan kulit wajah serta melembutkan.

Bangkuang

Masker bengkoang, dapat memutihkan dan menghilangkan flek hitam serta pigmentasi pada kulit wajah.


Tomat

Masker tomat, dapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah.

Di atas adalah beberapa tips memutihkan wajah, selain aman untuk digunakan karena berbahan dasar alami bebas dari bahan kimia juga sangat menghemat uang Anda. Ada baiknya mencoba tips memutihkan wajah di atas sekaligus bisa menjaga kulit wajah Anda agar sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar